Tips Alami Cara Menyembuhkan Keputihan dengan Propolis

Sebelum kita bahas Tips Alami Cara Menyembuhkan Keputihan dengan propolis, yuk kita kenalan dulu sedikit tentang masalah Keputihan.

Masalah Keputihan adalah infeksi yang sangat umum terjadi pada banyak wanita. Infeksi pada organ kewanitaan ini umumnya disebabkan oleh jamur maupun bakteri. Semua wanita sangat rentan terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.

Efek dari keputihan ini vagina akan terasa gatal, bau tidak sedap, dan mengeluarkan banyak cairan lengket berwarna putih susu atau kekuningan. Keputihan terjadi hampir pada semua wanita dan terutama ibu hamil, akan tetapi tidak semua mengetahui fakta dan penanganan yang tepat untuk mengatasi keputihan. Keputihan bisa jadi merupakan gejala awal kanker leher rahim.

Anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua keputihan berbahaya, ada pula keputihan yang lumrah dialami oleh semua wanita. Keputihan tidak mengenal batasan usia, berapapun usia seorang wanita bisa mengalami keputihan. Keputihan akan sering teralami saat wanita sedang hamil, hal ini akibat adanya perubahan hormonal yang terjadi dan salah satu efek dari peningkatan hormonal tersebut adalah adanya produksi cairan yang meningkat serta diakibatkan juga oleh organ intim wanita hamil yang mengalami penurunan keasamannya, juga akibat kondisi pencernaan mengalami perubahan. Hal tersebut menyebabkan meningkatnya resiko sering terjadinya keputihan pada wanita hamil, terutama keputihan yang diakibatkan adanya infeksi jamur.

Penyebab Keputihan

Ada beberapa faktor penyebab keputihan patologis (abnormal):

  • Faktor kebersihan vagina yang kurang baik.
  • Stress.
  • Penggunaan obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik, atau juga pil KB.
  • Infeksi yang disebabkan oleh jamur Candida, bakteri Gardnerella Vaginalis, gonorrhea / gonore, Parasit Trichomonas Vaginalis, dan adanya virus seperti Human Papilloma Virus (HPV), herpes pada kelamin, HIV/AIDS.
  • Kanker leher rahim.
  • Adanya benda asing dalam vagina (tampon/pembalut, rambut kemaluan, kondom)

Cara Mencegah Keputihan
Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya keputihan patologis, diantaranya yang harus adan perhatikan adalah:

  • Bersihkan selalu organ intim anda. Gunakan pembersih dari bahan susu agar tidak mengganggu kestabilan pH pada organ intim anda.
  • Bilas vagina dengan cara yang benar, sebaiknya membilas vagina dari arah depan ke belakang ke arah anus.
  • Hindari penggunaan sabun antiseptik yang terlalu sering karena akan menganggu kestabilan pH kewanitaan anda yang menyebabkan bakteri baik anda terganggu.
  • Jangan menggunakan bedak atau bubuk yang bertujuan membuat vagina harum atau kering. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada vagina.
  • Pakailah selalu pakaian dalam yang kering. Usahakan selalu untuk membawa cadangan guna berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti.
  • Gunakan celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu sering menggunakan celana luar yang ketat, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu.
  • Gunakan celana dalam dari bahan katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat.
  • Saat periode menstruasi, seringlah mengganti pembalut.
  • Gunakan panty liner saat dirasa perlu saja, janga digunakan terlalu lama.
  • Jika anda stress, ambil waktu libur atau cuti anda, rileks kan pikiran anda sejenak. Karena stress juga dapat memacu keputihan.
  • Kurangi untuk kegiatan yang membuat anda sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan aktivitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kemaluan.
    Lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana toilet umum.
  • Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan.
  • Jalani pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang.
  • Minum propolis secara rutin dan gunakan propolis sebagai campuran untuk membersihkan vagina.

Khasiat PROPOLIS untuk Keputihan: Cara menghilangkan keputihan, cara mengatasi keputihan, merk obat keputihan

Apakah Propolis bisa menyembuhkan keputihan? Manfaat dan khasiat propolis sudah sejak lama dikenal dan dirasakan oleh manusia. Propolis dikenal sebagai obat herbal yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Sejarah mengatakan, propolis telah digunakan sejak peradaban kuno, seperti peradaban mesir Kuno, pengobatan tradisional Georgia, zaman peradaban kedokteran Islam yaitu Ibnu Sina juga telah menggunakan propolis untuk mengobati penyakit yang diderita pasiennya (baca: Propolis).

Para ahli di bidang kesehatan banyak melakukan penelitian mengenai manfaat propolis ini, hasilnya, ditemukan fakta bahwa propolis mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Quercetin adalah zat yang ada dalam propolis yang bersifat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti oksidan, anti alergi, anti peradangan, anti kanker, dan mempu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunitas).

Produk PROPOLIS Seperti Apa yang Bagus untuk KEPUTIHAN?
Dari uraian khasiat propolis untuk keputihan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa propolis adalah obat keputihan terbaik yang sangat efektif dan aman tanpa efek samping. Kini saatnya Anda memilih merk propolis apa yang ingin Anda gunakan untuk pengobatan keputihan. Anda tentu akan kebingungan dengan banyaknya merk propolis yang beredar di Indonesia saat ini. Namun Anda tidak perlu bingung lagi sekarang, karena Anda sudah mengunjungi website yang tepat.
Untuk mengobati dan menghilangkan keputihan sampai tuntas, Anda cukup gunakan British Propolis.

Cara Pemakaian British Propolis Untuk Keputihan
Untuk memanfaatkan British Propolis ini sebagai sarana untuk mengatasi keputihan adalah

  • Dengan mencampurkan 10 tetes British Propolis ke dalam air seperempat gelas kemudian diminum sampai 4 kali sehari sampai sembuh. Untuk hari pertama saat minum propolis awalilah dengan dosis 5 tetes dulu kemudian naik pelan – pelan sampai dengan maksimalnya 10 tetes sebanyak 4x sehari.
  • Dosis ini adalah untuk berat badan 50 kg, jika berat badan anda 60 kg maka tambahkan lagi dosisnya sebanyak 1 tetes lagi. Perbanyaklah minum air putih (kira2 3-5 gelas) setelah 1 jam minum British Propolis agar proses pembersihan tubuh anda secara menyeluruh (proses detoksifikasi) dapat berjalan dengan lebih lancar dan lebih cepat lagi.
  • British Propolis 5 tetes propolis yang dicampur dengan air 1 gelas juga bisa dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan agar terbebas dari jamur dan bakteri, bisa dipakai untuk membasuh maupun dengan cara disemprotkan.

Demikian informasi Tips Alami Cara Menyembuhkan Keputihan dengan Propolis British, untuk pemesanan Propolis British Asli silahkan KLIK DISINI

Respond For " Tips Alami Cara Menyembuhkan Keputihan dengan Propolis "

×
Assalamu'alaikum,
Ada yang bisa dibantu?
%d blogger menyukai ini: