Skip to main content

Aturan Minum Propolis, British Propolis

Aturan Minum Propolis, British Propolis berapa ?

Ada perbedaan Aturan pakai British Propolis. Aturan minum propolis untuk ibu hamil tentu berbeda dengan aturan minum propolis untuk anak, demikian pula aturan minum propolis untuk bayi. Aturan minum propolis untuk kista juga berbeda dengan aturan minum propolis untuk balita. Jadi masing-masing memiliki dosis yang berbeda-beda. Demikian pula dalam pengobatan dengan propolis, aturan minum propolis untuk maag tidak sama dengan aturan minum propolis untuk kesuburan, apalagi aturan minum propolis untuk menurunkan berat badan. Demikian halnya aturan minum propolis untuk diabetes pasti berbeda dengan aturan minum propolis untuk jerawat. Jadi mari kita simak dosis minum propolis untuk british propolis:

Kemasan British Propolis
Kemasan British Propolis

British Propolis memiliki ukuran 6 ml atau setara dengan 120 tetes.

Aturan Minum Propolis:

  • Dosis Umum: Teteskan 5-7 tetes british propolis dicampur dengan 1/2 gelas air hangat, lalu aduk dengan sendok selain logam. Minum 2x sehari pagi dan malam dengan dosis yang sama.
  • Anak usia 5-12 tahun: Teteskan 2-3 tetes british propolis ke dalam 50 ml air hangat. Minum 2x sehari pagi dan malam dengan dosis serupa.
  • Anak dibawah usia 5 tahun: Teteskan 1-2 tetes british propolis ke dalalam 1 sendok teh air hangat, minum 1x sehari.
  • CATATAN: Penggunaan untuk wanita hamil, bayi dibawah usia 2 tahun, dan manula diatas 60 tahun, maksimal 2 tetes 2 kali sehari.

 

PERHATIAN !

JANGAN MEMAKAI SENDOK/BAHAN LOGAM

  • Propolis berasal dari getah-getah tumbuhan yang dikumpulkan oleh lebah, sehingga bagi orang yang mempunyai alergi terhadap getah tumbuhan, propolis dapat menimbulkan alergi. Apabila muncul gejala alergi berupa gatal atau ruam merah di kulit segera hentikan penggunaan dan perbanyak minum air putih.
  • Simpan ditempat sejuk dan kering
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Menimbulkan noda bila terkena pakaian.

Aturan Minum Propolis (British Propolis) untuk pengobatan tertentu.
Adapun untuk pengobatan tertentu seperti diabetes, gangguan sistem pencernaan, gangguan hati, gangguan ginjal, paru-paru, mata, wajah berjerawat, gangguan pembuluh darah, gangguan kesuburan, permasalahan pada mulut, serangan virus dan bakteri, keracunan, masalah kulit, gangguan syaraf dll… silakan konsultasikan dengan tim kami.

%d blogger menyukai ini: